KUNJUNGAN KERJA LPM KE PABRIK DODOL PICNIC GARUT

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Caringin melaksanakan kunjungan kerja Ke Pabrik Dodol PICNIC Garut pada hari Sabtu, 16 September 2017. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan jiwa wirausaha sekaligus menimba ilmu kewirausahaan langsung dari pengusaha. Dodol PICNIC Garut sudah terkenal baik oleh masyarakat baik dalam maupun luar negeri. Produk tradisional kebanggaan warga Garut ini mampu menjadi industri dan telah banyak berkontribusi pada masyarakat luas.

Pabrik ini, dimulai dari usaha kecil pribadi yang lambat laun berkembang berkat kerja keras dan kesungguhan. Pengalaman itu sangat berharga, dan Pabrik Dodol PICNIC Garut bersedia membagikan pengalaman itu kepada LPM Kelurahan Caringin. Mudah-mudahan, dengan kunjungan tersebut, LPM Kelurahan Caringin membawa sebuah semangat baru dalam berwira usaha dan menjadi pengusaha-pengusaha tangguh dimasa yang akan datang.

Dengan ini, LPM Kelurahan Caringin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak pabrik dodol PICNIC yang telah bersedia menerima, berbagi ilmu dan pengalamannya dengan kerendahan hati.

Komentar