PORCA 2016

Pekan Olah Raga Caringin 2016 telah dimulai. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Lurah, Ibu Hj. Tina Apriliana, S.Pt. Melalui sambutannya, beliau menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin tali silaturahmi diantara warga Kelurahan Caringin sekaligus menggali potensi warga dalam bidang olah raga. 
Kegiatan yang baru pertama kali digelar ini dibuka dimulai dengan doa pembukaan kemudian melakukan pelepasan balon ke udara. Setelah itu, ibu-ibu yang mewakili masing-masing RW telah bersiap melakukan gerak jalan yang melintas Jl. Holis Caringin - Bojong Raya - Jl. Cijerah (Pola) -Jembatan Cinta - Cigondewah kaler/Taman Holis - Finish di Jl. Holis Caringin. 

kemudian semua peserta beristirahat diselingi canda tawa dari MC yang membuat suasana menjadi lebih akrab dan ceria dan musik akustik dari Karang Taruna Swa Bhakti. Sementara itu, pertandingan catur sedang berlangsung di SDN Caringin. Setelah pengumuman pemenang lomba gerak jalan yang baru dilaksanakan, organ tunggalpun digelar sebagai penutup acara puncak hari itu.

Rekaman Video...

Komentar