Sosialisasi Dan Penyuluhan Kesehatan Wanita

Dunia kesehatan berkembang dan maju dengan pesat. Berbagai temuan telah banyak dihasilkan. Begitu juga dengan kesehatan yang menjadi prioritas setiap individu dalam kesehariannya.

Penambahan wawasan tentang perkembangan kesehatan tersebut menjadi salah satu cara untuk menyadari perkembangan medis dan arti pentingnya kesehatan. Oleh karena itu, Kelurahan Caringin menyambut baik PT. KONIMEX untuk mensosialisasikan dan memberikan penyuluhan kesehatan pada semua kader dan ibu warga Kelurahan Caringin terkait pada kesehatan reproduksi wanita yang akhir-akhir ini mengkhawatirkan.

Lurah Caringin, Dra. H. Wahyu Rinjaningsih membuka kegiatan ini dengan harapan semua kader dan warga memahami arti pentingnya kesehatan reproduksi wanita dan menjadi sumber pengetahuan bagi warga lain yang belum memahaminya. Sementara itu, Ibu Dr. Edita, yang mewakili PT. KONIMEX menjelaskan inovasi dan peran serta PT. KONIMEX yang selama ini aktif turut menjaga kesehatan reproduksi wanita.

Semoga dengan kegiatan ini, warga semakin mengerti arti kesehatan reproduksi wanita dan berdampak positif pada kehidupan pibadi, keluarga dan dikesehariannya.


Komentar