Laporan Sementara Realisasi PBB sd 26 September 2016

Kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kelurahan Caringin dan pemilik perusahaan yang ada di Kelurahan Caringin telah berpartisipasi dan melaksanakan kewajiban membayar pajak tahunan sebelum Jatuh Tempo tanggal 26 September 2016.

Berkat dukungan dan ketaatan seluruh lapisan masyarakat dan pengusaha, Alhamdullilah Kelurahan Caringin untuk sementara sampai dengan tanggal 26 September 2016 Realisasi Pembayaran Pajak telah mencapai 176,92 %. Tanpa dukungan semua pihak realisasi tersebut tidak akan tercapai.

Untuk masyarakat dan pengusaha yang belum melaksanakan atau membayar pajak segera membayar pajak tahunan sebelum jatuh tempo pada akhir bulan September 2016.

"KETAATAN ANDA DALAM MEMBAYAR PAJAK MERUPAKAN KEPEDULIAN DAN PARTISIPASI ANDA DALAM MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DI KOTA BANDUNG"

Sekali lagi, terima kasih banyak buat seluruh lapisan masyarakat dan pengusaha di Kelurahan Caringin Kecamatan Bandung Kulon dalam membayar pajak, dan pihak-pihak yang turut membantu kesuksesan ini (Staff Kelurahan Caringin, RW, RT)


Sumber: Disyanjak Kota Bandung

Komentar