Pembinaan Kader Posyandu

Pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2016, di Aula Kelurahan Caringin telah dilaksanakan pembinaan Kader Posyandu Kelurahan Caringin yang bertujuan agar kader posyandu kelurahan caringin dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, khususnya pada kesehatan anak dan balita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Camat Kecamatan Bandung Kulon Bpk. Drs. Asmara Hadi, MO, M.A.P selaku Ketua Pokja Fungsional Kecamatan Bandung Kulon yang memberikan sambutan, arahan dan harapan pencapaian. Narasumber yang turut hadir adalah ibu Ika Supadmi selaku Pendamping Kader Posyandu (PKP) Kecamatan Bandung Kulon, Ibu Ai dan Ibu Ani dari Puskesmas UPT Cibuntu. Dari Kelurahan Caringin, hadir Lurah Kelurahan Caringin, Ibu Hj. Wahyu Rinjaningsih dan Kasi Kemas Bpk. Irfan S.Ag.

Adapun materi yang disampaikan adalah "5 Langkah Di Hari Buka Posyandu" yang meliputi kegiatan pendaftaran, penimbangan, pencatatan hingga proses selesai. Simulasi langkah2 tersebutpun dilakukan supaya materi yang disampaikan dapat dipahami dengan benar oleh semua kader.

Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya warga Kelurahan Caringin Kecamatan Bandung Kulon.

Komentar